Selasa, 22 November 2011

IBU

Ibu
Kasih sayangmu yang tiada tandingnya
Kasih sayangmu yang begitu setia
Kasih sayangmu hingga sepanjang massa
Ibu..
Engkau merawatku dengan penuh kasih sayang
Engkau merawatku tanpa mengharap kembali
Sungguh engkau yang terbaik bagiku
Ibu...
Bagiku engkau malaikat yang diutus tuhan untuk menjagaku
Engkau teman terbaikku yang diutus tuhan untuk menemaniku
Engkau matahari yang selalu menyemangatiku dan mencerahkanku
Ibu..
Engkau selalu mengetahui isi perasaanku
Jika aku susah engkau selalu memberi dukungan penuh untukku
Jika aku senang engkau selalu ikut tersenyum senang
Ibu...
Kini aku menyadari engkaulah segalanya dariku
Kini aku juga menyadari tanpa kamu aku tidaklah bersemangat
Dan kini aku sadari surga berada ditelapak kaki ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar